Bangun dan jalankan dengan cepat dengan saran pemasaran email cepat

Pengusaha yang baru memulai kampanye pemasaran email biasanya tidak terbiasa dengan etika yang pantas. Ada cara khusus untuk melakukan pemasaran email secara profesional, dan pelanggan Anda akan menikmati email Anda. Baca lebih lanjut tentang etiket pemasaran email di bawah ini.

Coba format baru melalui email. Sertakan informasi yang paling penting dan penawaran baru di awal email. Anda perlu bereksperimen dengan berbagai jenis format untuk menentukan yang mana yang memiliki jawaban terbanyak. Tetap menggunakan metode yang paling cocok untuk Anda. Pelanggan Anda tahu apa yang diharapkan dari kedua belah pihak dan ke mana harus mencari ketika mencari informasi lebih lanjut.

Pastikan bahwa semua alamat email dalam daftar secara eksplisit diizinkan untuk menerima email dari perusahaan Anda. Mengirim email spam adalah cara paling aman untuk memastikan Anda mengabaikan email yang tidak diinginkan berikutnya. Kebanyakan orang memilih tidak hanya untuk menghapus email, tetapi tidak untuk berurusan dengan Anda lagi di masa depan.

Upaya pemasaran email paling baik dikoordinasikan dengan kampanye pemasaran lainnya. Jangan menggandakan pekerjaan Anda di banyak saluran pemasaran yang berbeda dan bertindak sendiri. Pastikan email, media sosial, dan penggunaan pengaturan lawas dirancang untuk bekerja bersama.

Jika Anda menggunakan gambar dalam email buletin, letakkan teks di sebelah kanan foto. Penelitian menunjukkan bahwa pelanggan mengklik tautan atau tombol di sebelah kiri gambar alih-alih tombol pada halaman.

Berikan pelanggan Anda peluang untuk menerima salinan teks pemasaran teks biasa atau teks kaya Anda. Pelanggan dapat memilih opsi yang mereka sukai saat berlangganan buletin. Opsi ini direkomendasikan untuk pelanggan dengan koneksi lambat atau filter spam karena versi hanya teks tidak memiliki gambar.

Merek yang tepat untuk perusahaan Anda mencakup strategi pemasaran email yang baik. Untuk alasan ini, perlu merancang templat dengan logo, skema warna standar, dan font yang ditemukan dalam materi pemasaran lainnya seperti situs web. Jadi, Anda akan segera tahu perusahaan Anda.

Berikan opsi kepada pelanggan untuk melihat buletin dalam teks biasa atau HTML untuk meningkatkan tingkat berlangganan email mereka. Banyak perusahaan hanya mengirim email dalam format yang menghambat pembaca yang tidak mengerti teknologi atau pembaca yang kecewa yang mencari layanan yang lebih dinamis. Menyediakan dua format untuk setiap buletin membuatnya lebih mudah diakses.

Sertakan frasa ajakan bertindak saat menulis email. Dengan cara ini, setelah membaca email, penerima dapat mengetahui apa yang harus mereka lakukan. Jika email berisi tautan, promosikan dan berikan instruksi tentang cara menggunakannya. Untuk hasil terbaik, gunakan frasa tindakan di awal dan akhir pesan.

Pastikan kampanye email Anda cocok dengan merek Anda. Gunakan logo, font, warna, dan gaya pesan yang sama dengan yang ditemukan pembaca di situs web Anda. Ini membuat penerima email lebih terbiasa dengan konten dan lebih mungkin membukanya.

Menurut survei, tiga email adalah yang paling penting. Yang pertama termasuk rujukan, undangan untuk mendaftar, dan izin untuk menerima komunikasi tambahan. Yang kedua menawarkan harapan khusus pelanggan seperti voucher, penawaran diskon, buletin dan banyak lagi. Email ketiga akan memberikan harapan ini dalam bentuk diskon dan insentif lainnya.

Seperti disebutkan di atas, penting untuk mengikuti protokol pemasaran email yang tepat. Pemilik bisnis yang kasar telah melihat para pelanggan keluar dari milis mereka. Gunakan saran ini untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *